Pemda Bursel Gelar Bazar Ramadhan 1444 H

MALUKUEXPOSE.COM- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupatem Buru Selatan (Bursel), menggelar Bazar Ramadhan 1444 Hijiriah/Tahun 2023 Masehi, selama 3 hari di mulai Sabtu 15 April hingga 17 April 2023, di lokasi Tribun Alun- Alun Namlea, depan Kantor Bupati.

Kegiatan tersebut di buka Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily. Sabtu Kemarin 15/4/2023.

Kepala Dinas Perindag Dominggus J.Saleky, SE,M.Si dan Sekertars Soleman Loilatu didampingi pantia telah menyediakan 1.101 paket sembako 8 jenis bahan pokok yakni, Gula pasir, Terigu, Mentega Fortun, Minyak kelapa lovina, Sirup ABC, Susu Omela, Telur Ayam dan Beras.

Kegiatan tersebut dengan thema, Inplementasi dari program Pemerintah Kabupaten Buru Selatan dalam memenuhi kebutuhan pokok masyarakat dengan harga terjangkau. Dimana momentum tersebut di hadiri Wakil Bupati, DPRD, TNI/Polri, Para Asisten/ Staf Ahli, Kadis Perindag bersama Sekertris, Dominggus J Saleky – Soleman Loilatu, pimpinan OPD, tokoh Agama, Adat dan tokoh masyrakat dan Watawan serta sejumalah undangan lainnya.

Bupati Buru, Hj Safitri Malik Soulisa yang di bacakan Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily mengatakan, Kegiatan Bazar Ramadhan 1444 H dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapat kebutuhan pokok dengan harga yang relatif terjangkau/ murah, hal ini merupkan kepedlian pemerintah daerah kabupaten Buru Selatan dalam rangka meringankan beban masyarakat dalam kebutuhan sehari- hari.

“Jadi kegiatan Pasar murah yang di selenggrakan selama 3 hari di Namrole, dipusatkan pada kota Kabupaten Buru Selatan pada tahun ini, karena untuk tahun berikutnya Bazar murah akan dilaksanakan di ibukota Kecamatan lainnya di Kabupaten Bursel” pinta Selsily.(Adam Kiat)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *