Pemda Bursel, TNI, Polri Dan Warga Namrole Gelar Halal Bihalal 1444 H

MALUKUEXPOSE.COM- Pemerintah Derah Kabupaten Buru Selatan bersama TNI/Polri dan masyarakat Namrole, Ibukota Kabupaten Bursel, Provinsi Maluku, menggelar Halal Bihalal dengan thema: Melalui halal bihalal kita sucikan hati dan merajut tali silahturahmi untuk membangun kebersamaan menuju kabupaten Burel yang sejahtera, religious, dan berkualitas, kegiatan tersebut berlangsun di lantai II Aula kantor Bupati. Selasa Kemarin (09/05/23).

Selain hadir Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa & Wakil Bupati, Gerson Eliaser Selsily juga di damping, Sekertri Daerah, Drs Umar Mahulete, Kapolres AKBP M.Agung Gumilar, Perwira Penghubung TNI AD Kodim 1506/Namlea, Mayor Inf Arfan Waiulung, Jajara di Lingkup Pemda, Kamenag, Instansi vertikal, TP PKK, Darmawanita, Bhayangkari, Persit Kartika Candra Kirana, tokoh Agama, Adat, tokoh masyarakat, Pemuda dan sejumlah undangan lainnya.

Bupati, Hj Safitri Malik Soulisa dalam sambutan mengatakan, Baru saja umat islam menyelesaikan kewajiban rukun islam ke 4 yakni, ibadah puasa ramadhan 1444 H/2023 Masehi dan sebagai insan yang biasa tidak pernah luput dari kesalahan, baik di sengaja maupun tidak disengaja, untuk itu kita akan menyadari kesalahan dan segala keterbatasan kita” Ujar Hj Safitri.

Dikatakan Bupati, Hall Bihalal merupakan suatu tradisi positif yang dilakukan umat islam, khusnya di wilayah NKRI usai perayaan Idhul Fitri, guna menyempurnakan kemenangan dan kesucian yang diraih setelah melaksanakn puasa dan ibadah lainnya” Ujar Hj Safitri.

Mengkhiri sambutan pesan Bupati, dengn momentum Halal Bihalal kali ini, betul- betul dapat dihayati dan dilaksanakan dengan baik, khusnya segenap umat islam agar dapat mengaplikasikan sebagai tuntunan ajaran yang di sampiakan oleh Allah swt melalui Nabi Muhammad saw sebagai utusan Allah. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *