Pengembalian Formulir DPD dan DPC PDIP Diperpanjang 7 Hari Kedepan

Ambon, Malukuexpose.com – Pengembalian formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota se Maluku di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Maluku diperpanjang 7 hari kedepan.

Hal ini disampaikan DPC Partai PDI-P dan tim penjaringan serta tim penjaringan di tingkat Provinsi, Rabu, (01/05/24). Usai mengelar rapat evaluasi oleh DPD dan DPC PDI-Perjuangan.

Menurut Robby Tutuhatunewa, Wakil Ketua Tim Penjaringan DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku bahwa Proses perpanjangan pengembalian formulir ini dilakukan agar Partai dapat mempersiapkan proses Sosialisasi Bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur, Bupati-wakil Bupati, dan Walikota-Wakil Walikota ke seluruh struktur Partai PDI Perjuangan dan masyarakat se Maluku.

Ditambah lagi, ada beberapa kandidat bakal calon Gubernur Maluku Jafri Adolf Rahawarin dan Hendrik Lewerissa yang belum melakukan pengembalian hingga sekarang ini.

“Jadi Perpanjangan pengembalian ini guna mengantisipasi adanya para bakal calon yang belum mengembalikan juga,” ujarnya

Dijelaskan, bukan berarti diperpanjang pengembalian lalu pengambilan formulir diperpanjang juga.

” Jadi hanya dibuka untuk yang sudah pengambil formulir tetapi belum dikembalikan, karena sesuai dengan prosedur partai Pembukaan Pendaftaran Formulir hanya dibuka sampe tanggal 30 April 2024,” akuinya . (M13E)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *