Perjalanan Pelaku Aniaya Kekasih Dengan Pisau Cutter Terhenti dan Diamankan Polresta Ambon di Sorong

MALUKUEXPOSE.COM- Perjalanan pelaku penganiayaan kekasihnya mengunakan pisau cutter akhirnya terhenti dan di amankan personil Buru Sergap (Buser) Polresta Ambon dan Pulau-pulau Lease, Polda Maluku di Kota Sorong Papua Barat

Diketahui tersangka FDRR alias Ferli, menganiaya sang Korban atau kekasihnya MT dengan menggunakan pisau cutter pada Kamis 12 Januari 2023 lalu.Penganiyaan itu terjadi di sebuh kamar kos-kosan di kawasan Mangga Dua, Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon.

Usai menganiyaa korban, MT. Ferli, pria berusia berusia 31 tahun langsung di laporkan ke Polresta Ambon. Tindak lanjutnya, Anggota Buser Unit Reserse Kriminal (Reskrim) sudah langsung berupaya mengamankan pelaku, Ferli.

Namun Ferli sudah melarikan diri bersembunyi. Dari hasil penyelidikan diketahui pelaku melarikan diri ke kota Sorong, Papua Barat. Polresta Ambon kemudian berkordinasi dengan unit Reskrim Polresta Sorong, Polda Papua Barat guna menyelidiki pelaku.

” Hasil penyelidikan di ketahui pelaku berada di Sorong. Pada tanggal 10 Februari 2023 kemarin,” ujar Kasat Reskrim Polresta Ambon, Kompol Beni Kurniawan, Rabu (15/02/23).

Setelah penangkapan, beberapa hari kemudian Ferli kemudian dibawah ke kota Ambon diproses hukum lebih lanjut.” Sudah. Tersangka sudah dibawah ke sini (Ambon-red) tanggal 14 Februari kemarin,” akui Beni.

Penangkapan Ferli, kata Beni, berdasarkan laporan polisi terregister dengan Nomor :  LP / B / 21/ I/ 2023 / SPKT / Polresta Ambon/ Polda Maluku . Tanggal 12 Januari 2024.

Lebih lanjut Beni Kurniawan menjelaskan kronologis kejadian penganiayaa korban, kata Dia, berdasarkan laporan di terima tindak pidana Penganiayaan itu berawal pelaku menanyakan terkait hutang korban.” Saat itu korban mengatakan ke pelaku untuk pelaku pergi ke Papua bekerja disana (Papua) untuk membayar hutang milik korban,” kata Beni, menjelaskan kronologis kejadian penganiyaan.

Mendengar hal tersebut, pelaku pun marah dan emosi, selanjutnya mengambil isi pisau cartter yang sudan disiapkan disaku kanan celananya dan menyanyat tubuh korban. Mengakibat korban banyak mengeluarkan banyak darah.

“Melihat perbuatan pelaku, kakak kandungnya langsung melaporkan perbuatan pelaku ke Polresta Ambon. Dan  anggota saat itu juga sudah datangi lokasi kejadian (TKP) hanya saja pelaku sudah kabur dan terakhir lari ke kota Sorong,” jelas Beni (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *