Personil Polda Maluku dan Polres Jajaran Diminta Terus Tingkatkan Kinerja

Ambon,Malukuexpose.com – Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun, mengingatkan kepada seluruh personel yang ada di Polda Maluku dan Polres jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Wakapolda saat memimpin apel pagi gabungan personel Polda Maluku di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Senin, (25/09/23). Apel diikut Irwasda Kombes Pol Marthin Luther, dan para pejabat utama Polda Maluku.

“Seluruh personel Polda Maluku dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Rekan-rekan semua adalah polisi-polisi hebat olehnya itu saya minta agar jangan ada yang menjadi penghianat di dalam institusi Polri ini,” pintanya.

Dirinya meminta, seluruh anggota Polri di Maluku agar terus melakukan tugas dengan baik. Ikuti semua sistem yang ada agar Polri dapat terus dipercaya oleh masyarakat.

“Bagi personel yang punya kinerja baik akan kita beri apresiasi dan penghargaan, namun bagi mereka yang malas masuk kantor dan sering melakukan pelanggaran dan perbuatan tercela, saya minta agar diproses dan kalau memang memenuhi unsur agar dipecat biar jelas dan tidak bikin malu institusi Polri,” tegasnya.

Wakapolda juga berharap, agar Kabid Propam Polda Maluku jangan ragu dalam menjatuhkan sanksi kepada para personel yang terbukti sudah melakukan pelanggaran.

“Mereka yang melanggar itu adalah penghianat dan saya minta ditindaklanjuti karena mereka ini yang akan merusak lembaga kita ini. Jangan ragu untuk diusulkan PTDH biar personel lain yang berperilaku baik dapat terhindar dari pengaruh perilaku rekannya yang tidak baik,” tegasnya. (**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *