Pimpinan DPRD Maluku Tetap Berkoordinasi Selesaikan Pembahasan LPJ

MALUKUEXPOSE.COM-Menyikapi seluruh proses pembahasan laporan pertanggungjawaban (LPJ) Pemerintah Daerah Tahun 2022, akan diputuskan dalam Rapat Pimpinan, dan Ketua-Ketua Fraksi pada Jam 4 sore nanti.

Demikian disampaikan wakil ketua DPRD Provinsi Maluku Melkias Sairdekut dalam konferensi pers bersama sejumlah awak media, Senin.

Dirinya menjelaskan, Pimpinan DPRD Provinsi Maluku telah berkordinasi dengan Sekda Maluku, guna menindaklanjuti LPJ Pemerintah Daerah, sesuai tata tertib DPRD.

“Jadi laporan pertanggungjawaban pemerintah daerah tahun anggaran 2022 disusun menurut jadwal yang telah disepakati Badan Musyawarah,”ungkap wakil Ketua.

Menurutnya, DPRD secara kelembagaan Melalui rapat ketua rapat pimpinan DPRD, Ketua Fraksi dan ketua komisi memiliki tekad, untuk menyelesaikan seluruh agenda dewan, sesuai tata tertib DPRD.

“Saat Ketua DPRD Provinsi Maluku melaksanakan tugas di luar daerah maka saya ditunjuk sebagai pelaksana tugas, sehingga DPRD bertekad kuat melakukan komunikasi politik melalui ketua tim anggaran Pemerintah Daerah yaitu Sekda, untuk menyampaikan hasil seluruh keputusan rapat pimpinan DPRD dan pimpinan komisi,” ungkapnya.

“Komunikasi itu tetap kita lakukan sebagai ikhtiar dari niat-niat kita dan tekadnya adalah menyelesaikan seluruh pembahasan LPJ.Kita juga sudah mengagendakan untuk rapat ketua komisi, rapat Ketua Fraksi dan pimpinan jadi tidak seekstrim yang disampaikan juga.Saya hanya menjalankan tugas sebagai pimpinan DPRD.” tegas Sairdekut.(**)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Silahkan Bagikan :

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *