MalukuExpose – Berita

Resmi Mendaftar, Mus Mualim Optimis Diusung PKB

Ambon, Malukuexpose.com – Haji Mus Mualim secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran dan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Baclon) Wakil Walikota Ambon Ke Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dan pengembalian yang dilakukannya diterima langsung oleh ketua DPC PKB Kota Ambon, Jumat (10/05/24).

Dikatakannya, di hari ini merupakan momentum yang sangat berharga karena dapat mendaftar diri sebagai Baclon di partai yang banyak memperoleh empat kursi di pemilu kemarin untuk menduduki DPRD kota Ambon.

PKB bukan partai yang biasa untuk bisa ditaklukkan.

Oleh karena itu,” di rumah restorasi inilah, saya berani membuktikan keseriusan saya dalam Pilkada di November nantinya dan juga mengubah kota ini untuk lebih baik,”

Dengan motivasi dan optimis yang kuat, saya yakin secara politik bisa mendapatkan usungan/rekomendasi sebagai wakil walikota dari partai PKB.

Selain Wakil Walikota yang mendaftar, di partai PKB juga ada Walikota hal ini bisa terlihat dari tahapan-tahapan yang dialami yang resmi menyatakan bahwa partai PKB mampu terebosan kandidat-kandidat yang berkualitas untuk maju bertarung dalam Pilkada nanti.

“Saya minta dukungan doa dan campur tangan dalam segala proses yang dilakukan untuk berkompetisi dalam Pilkada 2024-2029,” harapnya

Ditegaskannya, Dan Apabila di November nantinya, dirinya tidak dipasangkan dengan walikota merekomendasikan sangat lah rugi.

Ketika ditanya soal pendamping Walikota, sampai saat ini belum terlihat jelas dan belum dapat dijelaskan, walaupun sekarang dirinya digadang-gadangkan akan dipasangkan dengan tahapary.

“Ini hanyalah permainan politik, siapa saja bisa dipasang dengan siapapun. Olehnya itu harap sabar nanti pada waktunya akan nampak sendiri,” tandasnya Hj Mus Mualim.(M13E)

Happy
Happy
0 0 %
Sad
Sad
0 0 %
Excited
Excited
0 0 %
Sleepy
Sleepy
0 0 %
Angry
Angry
0 0 %
Surprise
Surprise
0 0 %
Silahkan Bagikan :
Exit mobile version