• Sat. Oct 23rd, 2021

Maluku Expose

Berita Terpercaya Maluku

Roy Pattiasina Kembali Pimpin DPD Demokrat Maluku

MALUKUEXPOSE.COM,AMBON-Elwen Roy Pattiasina,SE. MM. kembali dan melanjutkan tugas politik sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Maluku, melalui musyawarah Daerah dan penyampain Visi Misi dihadapan Ketum, Sekjen, dan OKK DPP partai Demokrat.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Roy Pattiasina kepada Wartawan Diruang kerjanya kemarin.

Menurutnya, dalam penyampaian Visi Misi telah memaparkan kondisi partai Demokrat Di Maluku lebih khusus menghadapi  Pemilihan persiden (Pipres), Pemilihan Legislatif  (Pileg) dan  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kedepan.

“Jadi ada beberapa Kader Demokrat yang telah di siapkan, untuk maju dalam  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Bahkan saya sendiri telah di tanyakan persiapan untuk maju dalam Pilkada di Kabupaten Aru dan jika perintah partai maka dirinya siap untuk maju,”tegas Ketua DPD Demokrat Maluku.

Olehnya Pattiasina mengaku, ada Beberapa target Partai Demokrat Maluku pada Pilkada, khusus pemilihan Calon Gurbenur dan Wakil Gubernur Maluku, karena tidak menutup kemungkinan Partai Demokrat Akan Mencalongkan Kadernya.

“Saya kira untuk sekarang kami belum bisa menyampaikan siapa kader partai Demokrat yang akan muncul maju pada Pilgub, karena penentuan pada pilig 2024 nanti,”ungkap Pattiasina.(**)

Silahkan Bagikan :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *