MalukuExpose – Berita

Simbangi NasDem dan PKS, Formulir Ririmasse Memenuhi Syarat Baclon Walikota 

Ambon, Malukuexpose.com – Agus Ririmasse menyeimbangi dua Partai Politik (Parpol) guna mengembalikan formulir dan resmi mendaftar Bakal Calon (Baclon) Bacalon Wali Kota Ambon 2024-2029.

Adapun kedua partai yakni Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Nasional Demokrasi (NasDem) dan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ambon.

Menurutnya, berkas formulir pendaftarannya yang dikembalikan sudah dinyatakan memenuhi syarat, setelah diterima dan diperiksa kedua tim penjaringan dari Partai NasDem dan PKS.

“Saya sampaikan terima kasih karena sudah menerima kedatangan saya,” ungkap Ririmasse kepada Wartawan, usai pengembalian berkas di Sekretariat DPD PKS Ambon, Sabtu (04/05/24).

Diakuinya, ini merupakan salah satu langkah keseriusannya dalam mengikuti pemilihan kepala daerah pada November mendatang ini.

Untuk itu, Ririmasse meminta dukungan doa, semoga diberikan rekomendasi dan di percayakan untuk membangun Kota Ambon ke arah yang lebih baik.

“Tentu pengembalian berkas ini menunjukan bahwa saya serius ikut kontestasi Pilkada 2024. Untuk itu, saya berharap dengan keseriusan ini akhirnya mendapat respon yang baik,” pintanya. (M13E)

Happy
Happy
0 0 %
Sad
Sad
0 0 %
Excited
Excited
0 0 %
Sleepy
Sleepy
0 0 %
Angry
Angry
0 0 %
Surprise
Surprise
0 0 %
Silahkan Bagikan :
Exit mobile version