MalukuExpose – Berita

Wattimena Kembalikan Formulir Baclon ke Gerindra dan Hanura Ambon

Ambon, Malukuexpose.com – Dalam sehari Penjabat Walikota Ambon, Bodewin M Wattimena resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Baclon) kepala daerah Walikota ke DPC Gerindra dan DPC Hanura Kota Ambon.

Diakuinya, bahwa seluruh persyaratan diminta masing-masing partai sudah dilengkapi.

Dimana setelah diverifikasi, seluruh berkas yang dimasukan dinilai memenuhi syarat sebagai bakal calon Walikota Ambon periode 2024-2029.

Lanjutnya, tahapan seleksi hingga survei internal yang dilakukan masing-masing partai, Ia bisa diberikan rekomendasi untuk bisa maju pada Pilkada serentak yang akan berlangsung pada 27 November 2024 mendatang.

“Tadi saya sudah kembalikan berkas ke Gerindra kemudian Hanura. Setelah itu saya akan menunggu masing-masing partai berproses untuk tahapan selanjutnya,” ungkap Wattimena, kepada wartawan, di Sekretariat DPC Hanura Kota Ambon.

“Saya harap, Gerindra dan Hanura bisa memberikan rekomendasi kepada saya. Sehingga ketika saya terpilih, kita bisa bersama-sama membangun kota ini,” terang Wattimena.

Disinggung soal pendamping bakal calon wakil walikota untuk berpasangan, Wattimena mengaku belum menentukan pendamping.

“Sejauh ini saya belum menentukan pendamping untuk berpasangan. Kita ikuti saja dulu seluruh proses di partai. Sampai rekomendasi sudah ditentukan baru kita melihat siapa yang tepat untuk berpasangan. Kita serahkan saja seluruh proses ke masing-masing partai,” imbuhnya.

Dirinya juga memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masing-masing tim penjaringan, karena telah berproses dalam tahapan pendaftaran bakal calon walikota.

“Saya berikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada masing-masing tim penjaringan beserta jajaran, yang sudah melayani seluruh pemberkasan pendaftaran yang saya masukan. Saya harap, bisa menjadi bagian dari partai yang ada,” tandasnya (M13E).

Happy
Happy
0 0 %
Sad
Sad
0 0 %
Excited
Excited
0 0 %
Sleepy
Sleepy
0 0 %
Angry
Angry
0 0 %
Surprise
Surprise
0 0 %
Silahkan Bagikan :
Exit mobile version